Future

Sekian lama hidup di dunia….

Kenapa ya aku merasa semuanya masih antara ya dan tidak…

Bukan karena aku tidak tahu apa yang aku inginkan dalam hidupku. Menurutku banyak orang yang hidup tidak sesuai dengan mimpinya karena lingkungan atau sistem yang ada disekitarnya menganggap bahwa ia baik jika melakukan hal yang biasa ada. Bukan berusaha membuat seseorang tumbuh dengan mimpinya sendiri.

Aku berada dalam jenjang yang sedang membentuk mimpi yang aku inginkan untuk masa depanku.

Sekarang masih kuliah yang tinggal menghitung hari, setelah itu lanjut ke profesi….

Kebanyakan berpikir setelah lulus mau kemana? Mencari kerja di rumah sakit atau daftar PNS… Tapi apakah semua harus begitu…??? Karena setiap manusia punya mimpi yang berbeda… Tidak harus sama….

Semua hal ini membuatku meninjau ulang apa yang harus aku lakukan dalam waktu yang cukup singkat (1 tahun)

Tinggalkan Balasan

