Bye…

Dengan semua kenyataan yang ada…
Untuk semua keenggananmu…
Dengan apa yang kaulakukan saat aku butuh… Tiada…
Aku merasa kau tidak menempatkanku seperti aku menempatkanmu di dalam hidupku…

Jadi mulai sekarang…
Cukup…
Selamat tinggal..
Aku tidak akan mengganggumu lagi…
Aku janji.

Tapi walau bagaimanapun jga,
Senang bisa mengenalmu… Bukan… Maksudku, tahu tentang dirimu..
Aku senang waktu itu kau mengucapkan selamat ulang tahun saat aku 21 tahun.
Tahukah kau…
Kau laki-laki pertama yg mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku
Aku tidak akan pernah lupa.

One response to this post.

  1. dalem ceritanya . . .

    Balas

Tinggalkan Balasan

