Bingung judul skripsi…

Aku baru bingung tentang judul skripsi niy….

Pokoknya tentang keperawatan dan aku tertarik ke keperawatan bedah….

tapi aku belum nemuin judul yang bener2 mantep di hati (weleh…weleh…)

bisa minta tolong g? Siapapun yang baca tulisan ini. Tolong kasih aku inspirasi ya…. Aku bener2 buntu niy…. Emang sih aku masih semester 5, tapi kan harus dipikirin dari sekarang.

Bantu aku ya…. Makasih sebelumnya…

3 responses to this post.

  1. Posted by foxy9blue on Februari 10, 2009 at 3:48 pm

    wahhhhhh…kayaknya udah semester 6..
    sama aku juga nyari judul…
    saranku kamu baca juranal2 keperawatan dulu biar dapat ide….
    atau kunjungi BMJ.com…
    liat disana ada jurnal2 biar ter-inspirasi….

    Balas

  2. Posted by stikes_smart on April 10, 2009 at 6:41 am

    Gimana kalau ” PENGARUH BUAH KURMA TERHADAP PENINGKATAN TROMBOSIT PADA PENDERITA DEMAM BERDARAH DENGUE”

    Balas

Tinggalkan Balasan

