Ide Dicuri

Pernah ngerasain kamu punya gagasan…

Kamu omongin ke seorang temenmu yang lumayan dekat… Tapi ternyata tanpa diduga dia mengambil ide itu tanpa basa-basi. Tanpa bilang-bilang, dan ga ada rasa ga enak sedikitpun ma kamu.

Kalau kamu mengalami hal seperti itu…

Apa yang akan kalian lakukan?

Kasih aku masukan dong… Big thank U sebelumnya.

Masukan kalian akan sangat berarti untukku

3 responses to this post.

  1. weh,pernah banget tuh,
    tapi sapa tau dia cuman pengen ngebantu ngwujudin ide itu, tapi klo gak ya ,gpp sih,bukan e kalo dia sukses berarti kita udah ikut ngebantu, n membantu temen itu baik : -)

    Balas

  2. Posted by vietha2008 on November 27, 2008 at 9:24 am

    Tapi kalo aku sih kapok….
    Soalnya rasanya sakit banget
    Jangan sampe lagi ngalamin hal yang kaya gitu lagi
    AKU YANG PUNYA IDE, AKU JUGA YANG HARUS MENGEMBANGKAN.

    Balas

  3. Sabar aja lah yao ….

    Berarti ide kamu hibat so orang lain mendahuluin mewujudkannye.
    Tapi ……. ?

    Solusinya ya protes dululah, didenger atau tidak masalah nanti. Ingetin dia kalo kelakuannya mlanggar etika.
    Kedua cari ide yang lebih cemerlang lagi yang semacem dan segera wujudkan, kalo kamu emang pencetus ide pertama pasti kamu lebih tahu ttg ide itu.

    Salam,
    allaboutpda.wordpress.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: